Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

TANGERANGNEWS.com- Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

Sebagai tuan rumah, Jakarta Electric PLN telah menyiapkan sejumlah strategi khusus untuk menghadapi Jakarta Pertamina Enduro pada Kamis, 2 Mei 2024 dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada Minggu, 5 Mei 2024.

Ketua Umum Jakarta Electric PLN Arsyadani G. Akmalaputri menyatakan kemenangan di pekan pertama telah meningkatkan optimisme timnya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Untuk itu, tentunya hasil positif harus dikejar oleh Jakarta Electric saat bertanding di kandang sendiri pada pekan ini.

“Kami yakin bisa meraih hasil maksimal di kandang sendiri,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai mengkonfirmasi bahwa seluruh pemainnya dalam kondisi fit dan siap menghadapi pertandingan berikutnya.

Pelatih asal Thailand ini juga telah mempelajari lawan-lawan yang akan dihadapi pada pekan kedua ini.

“Saya yakin kami bisa meraih kemenangan pada pekan kedua ini,” tambahnya.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo berharap, seluruh pemain bisa memberikan penampilan terbaik dalam lanjutan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. 

Dia yakin dengan penampilan terbaik, Jakarta Electric PLN bisa memperoleh kemenangan.

“Saya yakin seluruh pemain akan tampil maksimal, sehingga bisa meraih kemenangan dan menjaga harapan untuk menjadi juara,” tukasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Contoh Festival Musik Alternatif Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *