Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

TANGERANGNEWS.com-TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival “Gangnam to Shibuya” dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

Opening ceremony yang akan digelar pada Sabtu, 4 Mei 2024, menampilkan Taiko Japanese Percussion, Cosplay performances, K-Pop girl/boy band, hingga penampilan special dari J-Rocks.

Grup music rock asal Indonesia sejak 2003 itu tampil sekitar pukul 19.00 WIB. Uniknya, mereka tampil ala cosplayer dengan mengenakan kostum karakter anime Demon Slayer.

J-rock membawakan sejumlah single hits andalan mereka seperti Tersesal, Lepaskan Diriku dan Kau Curi Lagi. Penampilan mereka membuat para pengunjung festival bernostalgia dengan lagu-lagu tersebut.

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock mengatakan komunitas maupun fandom K-Pop dan J-Pop di Kota Tangerang ini memang sangat besar dan banyak sekali peminatnya.

Ini terbukti dari beberapa kali event yang digelar TangCity, seperti Noraebang & Anisong Party hingga Cosplay Competition selalu disambut baik dengan kehadiran para peserta yang kian membludak.

 “Pada bulan Ramadan lalu, traffic tertinggi kami mencapai 90.000. Kami berharap dengan rangkaian acara Japanese Korean Festival yang menarik ini, kami dapat menyentuh target hingga 100.000 pengunjung,” imbuhnya.

Tak hanya J Rock, Akemi idol group, Herrscher of Vocalization dan Windy Fajriah juga merupakan line up artis yang akan tampil di Main Atrium, TangCity Mal.

Bagi para pemburu kuliner dan hobbies, puluhan tenant jajanan dan accessories khas Jepang dan Korea seperti K3 Mart, Lawson, Reddog, Shushu, My Hobby Town, juga turut serta meramaikan Bazaar Festival Gangnam to Shibuya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Guru Besar UI: Biaya Operasi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bisa Ditutup dengan Berbagai Cara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *